Prosedur Retur Barang di Lazada yang Harus Diperhatikan
Bagaimana cara retur barang di Lazada? Lazada memberlakukan kebijakan pengembalian yang berbeda dengan e-commerce lain. Tidak semua produk bisa dikembalikan secara langsung ke penjual. Mengutip Help Center Lazada (28/5), pembeli harus mengecek Halaman Produk untuk melihat apakah produk yang dibeli dapat dikembalikan secara langsung ke penjual, atau ke gudang Lazada. Namun jika barang dapat dikembalikan, maka pembeli dapat mengembalikan paketnya ke penjual dan Lazada dalam kurun waktu sebulan atau 30 hari setelah barang diterima pembeli. Sebelum mengembalikan barang, pembeli juga diminta untuk mengisi formulir pengembalian barang yang tersedia di website dan aplikasi Lazada. Berikut ini adalah prosedur pengembalian barang di Lazada: Buka aplikasi atau website Lazada Pilih ‘Akun’, klik ‘Lihat Semua Pesanan’ pada menu ‘Pesanan Saya’ Pilih barang yang ingin dikembalikan, pastikan statusnya telah diterima, klik ‘Ajukan Pengembalian’ Pilih ‘Pengembalian Barang dan Dana’ Pilih opsi...
Comments
Post a Comment